Gaya kaca di 2D di Photoshop



Gaya kaca di 2D di Photoshop


Beberapa Teori

Saya akan berikan tutorial cara membuat efek seperti kaca di Raster ... Tentu saja, akan mengambil sampel Photoshop sebagai perangkat lunak.

Prinsip setiap sayu efek cahaya yang terletak pada sebuah objek. J sourse terang memberikan area yang disorot dan shadowed ke hampir semua wilayah di dunia ini, terutama bila benda dari bahan plastik atau kaca. Saya tahu suara secara bodoh, tetapi semua teori anda harus tahu:) Semua yang berikut ini adalah cara untuk membawa ini ke teori digital 2D ciptaan.

Prinsip menciptakan sayu efek Photoshop terletak di dalam terang dan gelap gradients satu mulai dari yang lain seperti pada skema berikut objek.

Pelajaran 1 - paling sederhana seperti kaca Efek

Kami akan belajar membuat efek sederhana seperti kaca.



Langkah 1
Step 1
Buat bentuk. Apa pun yang Anda inginkan.

Langkah 2
Step 2
Membuat layer baru. Tambah ke lereng terang (cahaya).

Langkah 3
Step 3
Buat lapisan lain. Tambah lerengan gelap (bayangan).

Langkah 4
Step 4
Potong sisa gradients dari berbagai bentuk dengan menggunakan Magic Wand Tool dan perintah Cut (ctrl + x).

Langkah 5
Step 5
Tune gradients, mengubah isi dan tingkat kegelapan dari lapisan. Wheehhaa! Anda memiliki efek sederhana seperti kaca!

Gunakan contoh-contoh dari ex1.psd untuk menangkap segala sesuatu yang lebih baik.

Pelajaran 2 - Advanced sayu Efek

Sekarang, ketika kita telah belajar cara membuat efek yang sederhana seperti kaca, kami dapat lebih banyak cara untuk memperbarui advaced contoh kami objek dan memberikan lebih realistis melihat ke.


Langkah 1
Step 1
Membuat bentuk baru. You need a curve sayu Anda untuk membuat efek lebih realistis. Dapat menggunakan Freeform Pen Tool untuk membuat jalur yang tepat.

Langkah 2
Step 2
Membuat Anda Brush Tuan 1px ukuran diameter dan stroke path ini. Mengambil Pencil dan memperpanjang kurfa Anda harus batas dari canvas.


Langkah 3
Step 3
Gunakan Magic Wand Tool untuk memilih salah satu daerah di jalan seperti menampilkan gambar. Membuat layer baru. Mengisinya dengan cahaya lereng.

Penting! Menyembunyikan atau menghapus lapisan dengan curve dan menelungkupkan pemilihan. Potong sisanya lerengan dari bentuk.


Langkah 4
Step 4
Buat layer baru dan mengisi pilihan anda sekarang dengan lereng gelap. Dan Anda memiliki sedikit lebih maju sayu efek.

Apakah Anda perhatikan, bahwa beberapa langkah alternatif yang dilakukan, jika dibandingkan dengan ex.1? Saya mau ke percobaan selama proses. Ini adalah satu-satunya cara untuk mempelajari cara untuk melakukannya lebih berkualitas dan lebih profesional!

Langkah 5
Step 5
Sekarang kita tune gonna kami bermain dengan obyek Photoshop Efek. Pilih lapisan dengan bentuk utama. Gradasi Tampilan menambahkan, Inner Glow dan Beavel Dan menatah efek ke.

Saya tidak akan kirim lagi tentang hal ini, karena saya yakin, Anda akan memahami semuanya oleh penjelajahan ex2-1.psd pada contoh folder.

Langkah 6
Step 6
Kita perlu menambahkan kustom kami bentuk objek. Silakan, lakukan berikut ini. Pilih bentuk layer, klik kanan pada Efek peluru dan Buat Layers. Buat layer baru di atas overlaying satu (atau Gradasi Warna Tampilan Overlay). Sekarang sisipkan apapun yang Anda inginkan. Anda sayu obyek-benar selesai!

Mei Efek bermain dengan lapisan yang ada agar lebih sempurna seperti di ex2-2.psd.


Pelajaran 3 - sayu Efek pada bentuk Rounded - Membuat Objek 2D korah

Sekarang kita akan mempelajari cara untuk menambahkan efek 2D sayu ke bentuk bulat, memiliki beberapa fitur. Saya akan mengambil sampel lingkaran sebagai bentuk.


Langkah 1
Step 1
Buat lingkaran dengan bentuk Stroke (batin) efek.

Langkah 2
Step 2
Mei menyalin efek dari pelajaran sebelumnya, tetapi menambahkan satu Satin. Tambahkan ke lingkaran. Mencari ex3-contoh dari 1.psd untuk menangkapnya.

Langkah 3
Step 3
Gunakan Alat berbentuk bulat panjang tenda besar untuk membuat lereng ringan, seperti menampilkan gambar.

Langkah 4
Step 4
Buat lingkaran dari Layers, seperti di langkah 6 dari sebelumnya pelajaran. Menambahkan lapisan baru di atas Tampilan dan menambahkan efek bayangan lerengan baru, seperti pada gambar ini ditampilkan. Tune yang lerengan lapisan dari kegelapan atau isi.

Langkah 5
Step 5
Sekarang untuk bermain dengan apa yang u sekarang, tambahkan effeects atau whatewher Anda inginkan. Dapat melihat contoh ini ex3-2.psd pada contoh folder.

Dan akhirnya! The sphere yang indah dan mengkilap:)
Itu saja yang harus Anda tahu tentang efek 2D sayu dalam Raster. Sisanya terserah pada Anda untuk membuat dan moderat. Bermain, have fun with it! Mudah-mudahan tutorial ini bermanfaat, best regards and good luck to you!


0 Response to "Gaya kaca di 2D di Photoshop "

Posting Komentar